Bahas Progres Report ARUNIKA dan Project P5RA: Rapat Koordinasi Guru dan Siswa MAN IC Gorontalo

Bahas Progres Report ARUNIKA dan Project P5RA: Rapat Koordinasi Guru dan Siswa MAN IC Gorontalo

Bone Bolango (icg.sch.id), 26 April 2024. MAN IC Gorontalo menyelenggarakan rapat koordinasi event Arunika dan proyek P5RA, melibatkan guru dan siswa, di Ruang Auditorium. Rapat koordinasi dipimpin oleh Kepala Madrasah, bertujuan untuk membahas perkembangan program Arunika dan proyek P5RA.

Rapat dimulai dengan pemaparan progres report event Arunika, yang mencakup perkembangan serta kendala yang dihadapi oleh masing-masing bidang.

Dalam mendukung kegiatan ini, Bank Indonesia turut mensponsori acara tersebut. Tema lomba Arunika tahun ini adalah “Arunika Cinta Bangga Paham Rupiah” (ACBPR), mengedepankan pemahaman siswa terhadap nilai mata uang Rupiah.

Rapat dihadiri oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dan Dewan Guru yang tergabung dalam proyek P5RA. Mereka semua berperan penting dalam mencapai tujuan bersama.

Kepala Madrasah memberikan penguatan dan masukan terkait proyek Arunika dan P5RA. Ia mendorong kerjasama aktif dari seluruh peserta, serta menegaskan pentingnya partisipasi siswa dalam setiap kegiatan.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara guru dan siswa MAN IC Gorontalo dalam mewujudkan keberhasilan program Arunika dan proyek P5RA. (Humas icg)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR