Bank Indonesia Tinjau Lokasi Pelaksanaan Event ARUNIKA di MAN IC Gorontalo

Bank Indonesia Tinjau Lokasi Pelaksanaan Event ARUNIKA di MAN IC Gorontalo

Bone Bolango (icg.sch.id), 26 April 2024. Bank Indonesia (BI) melakukan kunjungan untuk meninjau lokasi pelaksanaan event ARUNIKA di MAN IC Gorontalo. Kunjungan tersebut disambut oleh panitia ARUNIKA dan wakamad kesiswaan, Ahmad Iqbal di ruang kepala madrasah.

Kepala Madrasah, Jasmaniar, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Indonesia yang telah mensponsori kegiatan ini. Menurutnya, dukungan dari BI sangat berarti dalam mewujudkan suksesnya ARUNIKA tahun ini.

Event tahunan ini diharapkan akan menjadi ajang kompetisi antar sekolah di Provinsi Gorontalo dengan berkompetisi secara sportif. Jasmaniar menyatakan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Bank Indonesia. ARUNIKA bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana bagi siswa untuk mengeksplorasi potensi diri mereka dan memperluas pengetahuan dalam berbagai bidang.”

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi tim panitia untuk menyampaikan persiapan yang telah dilakukan, serta harapan mereka terhadap kesuksesan acara tersebut. Dengan semangat yang tinggi, mereka berkomitmen untuk menyelenggarakan ARUNIKA dengan profesionalisme dan kreativitas yang tinggi.

Bank Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini, sebagai bagian dari program-programnya yang mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda. Diharapkan, ARUNIKA tahun ini akan menjadi momentum positif bagi siswa-siswa MAN IC Gorontalo dalam mengembangkan bakat dan prestasi mereka. (humas icg)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR