Civitas MAN IC Gorontalo Gelar Apel Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024

Civitas MAN IC Gorontalo Gelar Apel Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024

MAN ICG (icg.sch.id). Hari Pendidikan Nasional dirayakan dengan khidmat oleh civitas MAN IC Gorontalo dalam sebuah apel yang diadakan di pelataran Gedung Administrasi MAN IC Gorontalo. Kali ini, apel dipimpin oleh Kepala Madrasah dan dihadiri oleh para guru, tenaga kependidikan, dan siswa MAN IC Gorontalo memberikan nuansa yang berbeda dari acara sebelumnya.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kepala Madrasah, Jasmaniar, membacakan pidato yang disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadim Anwar Makarim. Dalam pidato tersebut, Menteri Makarim menekankan pada pentingnya transformasi sistem pendidikan yang sangat besar selama lima tahun terakhir, khususnya melalui gerakan Merdeka Belajar untuk memajukan pendidikan Indonesia. “Tugas kita belum selesai,” kata Menteri Makarim, “kita harus terus bekerja untuk memastikan setiap anak Indonesia mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.”

Menyambut pidato Menteri, Kepala MAN IC Gorontalo menegaskan bahwa perjuangan, proses pembelajaran, dan prestasi di MAN IC Gorontalo harus terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswi kami,” kata Jasmaniar, “kami akan terus bekerja keras untuk mencapai standar pendidikan yang tinggi dan mempersiapkan generasi masa depan yang tangguh dan berkualitas.”

 

Apel pagi juga menjadi momen penting untuk mengenalkan tenaga medis baru yang akan bergabung di MAN IC Gorontalo. Kehadiran mereka akan menjadi tambahan berharga dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan siswa-siswi serta seluruh civitas akademika.

 

Dengan semangat yang membara, apel memperingati Hari Pendidikan Nasional ini diakhiri, tetapi semangat untuk terus maju dan berkembang dalam dunia pendidikan terus menyala di MAN IC Gorontalo.

Semoga semangat perjuangan ini terus menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia. (Humas ICG).

 

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR