Datangkan Trainer dan Motivator, WKM Kesiswaan: Siswa Perlu Suntikan Motivasi

Datangkan Trainer dan Motivator, WKM Kesiswaan: Siswa Perlu Suntikan Motivasi
Datangkan Trainer dan Motivator, WKM Kesiswaan: Siswa Perlu Suntikan Motivasi

Siswa Mengikuti Kegiatan Motivasi dari Trainer dan Motivator Ronal Hutagalung.

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Keberhasilan dalam mencapai tujuan bukan hanya mengandalkan Intelligence Quotient (IQ) semata akan tetapi juga dari Emotional Quotient (EQ). Yang pertama didapat dari bangku pendidikan dan yang kedua bisa diraih dengan belajar dari lingkungan sekitar tempat kita tinggal. Belajar di tengah masyarakat bisa menumbuhkan empati dan kepekaan sosial sehingga hidup bisa diterima oleh siapa saja dan dimana saja.  Demikian kurang lebih penyampaian dan nasihat yang disampaikan oleh trainer sekaligus motivator Ronal Hutagalung saat mengisi Kegiatan Motivasi Siswa di gedung Harun Ar-Rasid MAN IC Gorontalo, Selasa (07/06/2022).

WKM Kesiswaan MAN IC Gorontalo, Rustam Maduni, S.Pd, M.Pd saat dikonfirmasi oleh staf Humas mengatakan bahwa beliau memandang bahwa imbas dari belajar daring di rumah diakibatkan pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap prestasi dan semangat belajar siswa sehingga melalui bidang kesiswaan dibuatlah acara Kegiatan Motivasi Siswa.

“Kami melalui bidang kesiswaan mendatangkan trainer dan motivator Ronal Hutagalung untuk bisa memberikan suntikan motivasi kepada siswa MAN IC Gorontalo dengan harapan bisa mengembalikan ritme semangat belajar sehingga bisa meningkatkan prestasi belajar.”demikian ucap Rustam.

Siswa mengikuti acara Kegiatan Motivasi dengan antusias dan mendapat pengetahuan serta pengalaman baru dari motivator. Kegiatan seperti ini diharapkan siswa bisa meningkatkan prestasi, fokus mengejar cita-cita, menggapai tujuan masing-masing siswa sesuai harapan orang tua. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR