Jaga Kebugaran, MAN IC Melaksanakan Senam Kebugaran Sabtu Pagi 2022

Jaga Kebugaran, MAN IC Melaksanakan Senam Kebugaran Sabtu Pagi 2022
Jaga Kebugaran, MAN IC Melaksanakan Senam Kebugaran Sabtu Pagi 2022

Siswa mengikuti senam kebugaran Sabtu pagi dengan antusias

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Dalam alunan musik yang bergenre remix mengantarkan gerakan peserta menggerakkan seluruh badan. Mulai dari gerakan kepala yang mengangguk hingga liuk pinggang yang berdendang. Dari langkah kaki  yang pelan hingga gerakan cepat membuat detak jantung semakin kencang membuat aliran darah mengalir dengan lancar. Hal tersebut menggambarkan kegiatan senam kebugaran sabtu pagi di kampus MAN IC Gorontalo.

Menjelang penilaian akhir sekolah (PAS) bukan berarti hanya duduk belajar saja tetapi juga perlu menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap segar dan sehat sehingga saat melaksanakan penilaian akhir sekolah badan tetap fit. Oleh karena itu Sabtu (21/5/2022) MAN IC melaksanakan senam kebugaran di lapangan kampus MAN IC Gorontalo pagi hari jam 6.30 wita waktu setempat. Kegiatan senam kebugaran ini diikuti oleh seluruh civitas MAN IC Gorontalo. Untuk melaksanakan kegiatan ini, Instruktur senam diundang khusus oleh MAN ICG untuk memimpin kegiatan senam kebugaran Sabtu pagi.

Seluruh civitas MAN IC Gorontalo nampak antusias dalam mengikuti senam kebugaran Sabtu pagi. Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa penyampaian dari Kepala MAN ICG dan makan bersama guru asuh di kantin MAN IC Gorontalo. (AGUNKA)

 

Penulis                 : AGUNKA

Editor Utama     : MYK

 

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR