Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama dan Rombongan Kunjungi MAN IC Gorontalo

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama dan Rombongan  Kunjungi MAN IC Gorontalo
Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama dan Rombongan Kunjungi MAN IC Gorontalo

MAN IC Gorongtalo, 3 Maret 2024. Dr. H. Misbahuddin, S.Ag., M.Ag., Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat dan rombongan, melakukan kunjungan istimewa ke MAN IC Gorontalo. Kunjungan ini tidak hanya bertepatan, tetapi juga memberikan semangat tambahan saat pelaksanaan tes seleksi nasional penerimaan peserta didik baru di MAN IC Gorontalo.

Dr. H. Misbahuddin dan rombongan disambut dengan hangat oleh kepala MAN IC Gorontalo, Jasmaniar. Keduanya melakukan berbagai diskusi yang membahas tentang berbagai aspek pendidikan, termasuk tantangan dan peluang dalam mengembangkan mutu pendidikan di wilayah Sulawesi Barat dan MAN IC Gorontalo.

MAN IC Gorontalo menyambut kedatangan Kabid Pendma Sulawesi barat dan rombongan yang penuh semangat. Diskusi hangat, tawa, dan sharing pengalaman mewarnai suasana kekeluargaan antara MAN IC Gorontalo dan Kantor Wilayah Kementerian Sulawesi Barat.

Kunjungan ini memberikan inspirasi bagi seluruh komunitas pendidikan di MAN IC Gorontalo, menunjukkan dukungan dan perhatian dari pemerintah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di tingkat madrasah.

Jasmaniar, Kepala MAN IC Gorontalo, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan tersebut. Beliau berharap kunjungan ini akan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara MAN IC Gorontalo dan madrasah-madrasah lainnya di Sulawesi Barat.

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR