KERJA BAKTI DAN MAKAN BERSAMA DENGAN ANAK ASUH DALAM KEGIATAN KEBUGARAN

KERJA BAKTI DAN MAKAN BERSAMA DENGAN ANAK ASUH DALAM KEGIATAN KEBUGARAN
KERJA BAKTI DAN MAKAN BERSAMA DENGAN ANAK ASUH DALAM KEGIATAN KEBUGARAN








Kegiatan kebugaran hari sabtu yang dirangkai dengan kerjabakti seluruh guru, karyawan, dan siswa MAN ICG

TILONGKABILA-(icg.sch.id)-  Kebugaran seluruh civitas MAN ICG mendapat perhatian dari lembaga madrasah dengan salah satunya melaksanakan kegiatan olah raga dan kerja bakti. Oleh karena itu, seluruh guru, karyawan , dan peserta didik Man ICG terlibat dalam kegiatan kerja bakti di area lingkungan madrasah yang dilakukan pada hari sabtu (22/1/2021).

Kegiatan kerja bakti dibagi berdasar keanggotaan masing-masing guru dan anak asuh. Lingkup kerja bakti mengambil beberapa lokasi seperti area lab terpadu, area asrama putra-putri, area gedung pendidikan, area gedung serbaguna, area gedung administrasi, area klinik, area masjid, area kantin, area koperasi, area lahan parkir madrasah, area perumahan guru dan unsur pimpinan.

Kerja bakti ini melibatkan seluruh guru, karyawan, dan peserta didik agar bisa menciptakan pembinaan yang dilakukan oleh masing-masing guru asuh kepada anak asuhnya. Selain kerja bakti, guru asuh juga bisa mengarahkan mengenai perkembangan prestasi belajar anak asuhnya, sehingga fungsi guru karyawan sebagai pendidik, pembina, pengarah peserta didik berjalan baik didalam maupun diluar jam pembelajaran.

Selain hal diatas, manfaat dari kegiatan kerja bakti ini bisa menjaga kebugaran fisik peserta didik yang selama sepekan belajar dan beraktifitas di gedung pendidikan dan asrama madrasah. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR