KTU, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dan Humas Ikuti Rakerwil Kemenag Provinsi Gorontalo 2024

KTU, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dan Humas Ikuti Rakerwil Kemenag Provinsi Gorontalo 2024

Man ICG (icg.sch.id) 26 April 2024. Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kementerian Agama Provinsi Gorontalo tahun 2024 telah sukses dilaksanakan di El Hajj Convention Center Asrama Haji Gorontalo selama tiga hari, mulai dari tanggal 24 hingga 26 April 2024. Acara ini dihadiri oleh Kepala Tata Usaha (KTU), Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, serta perwakilan dari unit-unit kerja di bawah naungan Kementerian Agama Provinsi Gorontalo.

 

Rakerwil ini dibuka secara daring oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Muhammad Ali Ramdhani, yang menekankan pentingnya evaluasi kinerja tahun sebelumnya, pengembangan strategi percepatan untuk tahun 2024, dan penyusunan rencana program untuk tahun 2025.

 

Tema yang diangkat dalam Rakerwil ini adalah “Transformasi Kementerian Agama menuju Indonesia Emas 2045”, menunjukkan komitmen Kementerian Agama dalam mendukung visi Indonesia sebagai negara maju dan sejahtera pada tahun 2045.

Agenda-agenda utama dalam Rakerwil ini antara lain:

  • Evaluasi Kinerja Tahun 2023: Meninjau capaian dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program Kementerian Agama pada tahun sebelumnya.
  • Strategi Percepatan Tahun 2024: Membahas langkah-langkah strategis yang perlu diambil untuk mempercepat pencapaian target-target yang telah ditetapkan, terutama dalam hal pelayanan publik dan pembangunan pendidikan agama.
  • Penyusunan Rancangan Program Tahun 2025: Menetapkan program-program prioritas yang akan dijalankan pada tahun mendatang, dengan memperhatikan arah kebijakan nasional dan kebutuhan masyarakat.

Rakerwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo tahun 2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya transformasi Kementerian Agama serta percepatan menuju Indonesia Emas 2045. (humas icg).

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR