MAN IC Gorontalo Raih Penghargaan Kemenag Award Rakorwil 2024

MAN IC Gorontalo Raih Penghargaan Kemenag Award Rakorwil 2024

Man ICG (icg.sch.id) 26 April 2024. Man Insan Cendekia Gorontalo meraih penghargaan prestisius dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo tahun 2024. Penghargaan ini diberikan dalam kategori Nilai Kerja Anggaran 2023 Tingkat Madrasah Negeri di lingkungan Kementerian Agama.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara penutupan Rakorwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo yang berlangsung dengan meriah. Acara penutupan tersebut dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para kepala madrasah, pejabat Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, dan komunitas pendidikan.

MAN IC Gorontalo berhasil meraih posisi terbaik ketiga dalam kategori Nilai Kerja Anggaran 2023 Tingkat Madrasah Negeri di lingkungan Kementerian Agama. Prestasi ini merupakan hasil dari upaya keras serta manajemen anggaran yang baik selama tahun sebelumnya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fatah kepada perwakilan MAN IC Gorontalo. Kepala Kantor Wilayah memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian yang telah diraih oleh MAN IC Gorontalo, serta berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi madrasah-madrasah lain di Provinsi Gorontalo.

Prestasi yang diraih oleh MAN IC Gorontalo merupakan bukti nyata dari komitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan, baik dari segi akademis maupun administratif, sehingga dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pendidikan di Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo. (humas icg)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR