MAN IC Gorontalo Selenggarakan Vaksin Booster Bagi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan.

MAN IC Gorontalo Selenggarakan Vaksin Booster Bagi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan.
MAN IC Gorontalo Selenggarakan Vaksin Booster Bagi Pendidik Dan Tenaga Kependidikan.

Guru dan karyawan MAN IC Gorontalo saat divaksin boster oleh tim kesehatan puskesmas Toto.

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah mengenai vaksinasi booster, hari ini Jumat (1/4/2022) dan mengambil tempat di gedung serbaguna Ar-Rasyid, MAN IC Gorontalo bekerja sama dengan tim kesehatan dari puskesmas Toto melaksanakan vaksin booster bagi guru dan karyawan.

Ketua tim kesehatan puskesmas Toto, Dr. Ivone Taha, mengatakan saat ditemui awak humas bahwa kedatangan tim kesehatan dari puskemas Toto ini atas permintaan MAN IC Gorontalo untuk memvaksin booster bagi guru dan karyawan. Sedang saat ditanya mengenai jenis vaksin yang digunakan Ivone menjawab bahwa vaksin yang diberikan kepada guru dan karyawan MAN IC Gorontalo adalah vaksin Pfizer.

“Atas permintaan MAN IC Gorontalo, tim kesehatan puskesmas Toto datang untuk memberi pelayanan vaksinasi booster bagi guru dan karyawan di MAN IC Gorontalo. Jenis vaksin yang kami berikan adalah sesuai dengan ketersediaan vaksin yang dimiliki oleh puskesmas Toto yaitu vaksin jenis Pfizer,” kata Ivone.

Kepala madrasah, Jasmaniar, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim kesehatan puskesmas Toto. Jasmaniar berharap dengan divaksinnya guru dan karyawan, maka akan memberikan imun kekebalan sekaligus ketenangan kepada seluruh civitas MAN IC Gorontalo.

“Dengan divaksinnya seluruh guru dan karyawan, harapannya kedepan akan memberikan kesehatan berupa imun kekebalan dalam melawan virus Corona. Kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama MAN IC Gorontalo dengan tim kesehatan puskesmas Toto.” Tutur Jasmaniar.

Setelah selesai melakukan pelayanan vaksinasi booster kepada seluruh guru dan karyawan MAN IC Gorontalo, Rombongan tim kesehatan bertolak kembali ke puskesmas Toto sekitar sore pukul 15.30 waktu setempat. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR