MAN IC Padang Pariaman Lakukan Studi Tiru di MAN IC Gorontalo Terkait Pendidikan.

MAN IC Padang Pariaman Lakukan Studi Tiru di MAN IC Gorontalo Terkait Pendidikan.
MAN IC Padang Pariaman Lakukan Studi Tiru di MAN IC Gorontalo Terkait Pendidikan.

MAN IC PAdang Pariaman saat mendengarkan penyampaian Sistem Pengelolaan SKS 2 Tahun dari TIM PKMM MAN IC Gorontalo.

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- MAN IC Gorontalo dikunjungi oleh MAN IC Padang Pariaman dalam kegiatan studi tiru proses pendidikan di MAN IC Gorontalo. Rombongan MAN IC Padang Pariaman disambut langsung oleh Kepala Madrasah, Unsur WKM, dan Tim PKMM di Gedung Administrasi MAN IC Gorontalo Jumat (03/06/2022). Utusan MAN IC Padang Pariaman yang berkunjung di MAN IC Gorontalo terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Dr. Darwin, S.Pd, M.A, Refanita, M.Pd, dan Ridha Arahmi Oktavia, S.Pd tersebut bermaksud untuk melakukan sharing pendidikan dengan Tim PKMM MAN IC Gorontalo terkait pendidikan yang diselenggarakan di MAN IC Gorontalo.

Kepala Madrasah MAN IC Gorontalo saat membuka acara studi tiru mengucapkan selamat datang di MAN IC Gorontalo dan mempersilahkan kepada delegasi MAN IC Padang Pariaman untuk menanyakan terkait proses pelaksanaan pendidikan di MAN IC Gorontalo kepada tim pengembang kurikulum MAN IC Gorontalo. Saat menanggapi pertanyaan awak media humas terkait studi tiru MAN IC Padang Pariaman ke MAN IC Gorontalo beliau menambahkan bahwa ini hal biasa sesama MAN IC sharing pendidikan guna kemajuan bersama.

“Selain sharing pendidikan, studi tiru MAN IC Padang Pariaman di MAN IC Gorontalo juga mendiskusikan  Sistem Kredit Semester (SKS) program unggulan kelas 2 tahun yang selama ini sudah digulirkan di MAN IC Gorontalo dan terkait informasi lainnya.”imbuh Jasmaniar.

Koordinator delegasi studi tiru MAN IC Padang Pariaman, Dr. Darwin, S.Pd, M.A saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan hangat dan diterimanya atas kunjungan mereka di MAN IC Gorontalo.

“Kami menganggap MAN IC Gorontalo dan MAN IC Serpong adalah kakak-kakak bagi kami yang kami harapkan sudi berbagi pengetahuan mengenai pendidikan untuk kami bawa di tempat kami. Sehingga pendidikan kita bisa maju bersama-sama seperti MAN IC Gorontalo.”tutur Darwin.

Dalam menyampaikan program-program pendidikan, WKM Aademik, Siti Hadju, S.Pd didampingi oleh tim PKMM MAN IC Gorontalo yang beranggotakan Dr. Joko Miranto, S.Si, M.Pd, Siti Maryanah, S Pd, M.P.Fis, dan Sriyanto Tangahu, S.T, M.Si. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR