Mudik Bareng Siswa MAN IC Gorontalo: Kebahagiaan Menuju Kampung Halaman

Mudik Bareng Siswa MAN IC Gorontalo: Kebahagiaan Menuju Kampung Halaman

MAN IC Gorontalo, (icg.sch.id). Kegembiraan memenuhi peserta didik MAN IC Gorontalo saat mereka bersiap untuk pulang ke kampung halaman masing-masing dalam rangka liburan dan perayaan lebaran. MAN IC Gorontalo telah mengadakan program “Mudik Bareng” untuk memfasilitasi perjalanan mereka menggunakan armada baru yang disediakan.

Dalam upaya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan peserta didik, MAN IC Gorontalo menggunakan Bis Komite yang merupakan kontribusi dari orang tua untuk mengantar peserta didik ke Bandara Jalaludin Gorontalo. Kepala Madrasah, Jasmaniar, dan Ketua Komite, Syamsir Kiayi, didampingi oleh Sekretaris Madrasah, Bobby Gani, turut hadir untuk melepas peserta didik yang berasal dari luar Provinsi Gorontalo.

Kehadiran armada baru ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta didik dalam perjalanan mereka pulang ke kampung halaman. Raut wajah ceria terpancar dari para siswa, yang tak sabar untuk bertemu dengan keluarga dan kerabat mereka di rumah.

Program “Mudik Bareng” ini merupakan wujud kepedulian MAN IC Gorontalo terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan peserta didiknya. Semoga perjalanan mereka pulang ke kampung halaman menjadi pengalaman yang menyenangkan dan membawa berkah bagi semua. (humas icg)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR