Penutupan Perkemahan Gudep Habibie Ainun: Apresiasi bagi Peserta dan Pesan Kepemimpinan

Penutupan Perkemahan Gudep Habibie Ainun: Apresiasi bagi Peserta dan Pesan Kepemimpinan
Penutupan Perkemahan Gudep Habibie Ainun: Apresiasi bagi Peserta dan Pesan Kepemimpinan

MAN Insan Cendekia Gorontalo (icg.sch.id) Sabtu, 10 Februari – Penutupan Perkemahan di MAN Insan Cendekia Gorontalo ditandai dengan serangkaian pemberian hadiah kepada peserta yang menonjol dalam berbagai kegiatan. Kegiatan penutupan tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Ahmad Iqbal.

kegiatan penutupan perkemahan Gudep Habibie Ainun

Acara penutupan ini menjadi momentum bagi para peserta untuk mendapatkan apresiasi atas partisipasi dan prestasi mereka selama perkemahan berlangsung. Salah satu momen puncaknya adalah pemberian hadiah kepada sanggar terbaik dalam berbagai kompetisi, seperti cerdas cermat, yel-yel terbaik, susur (tracking) sandi morse, dan pentas seni.

Prestasi tersebut tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras peserta, yang tercermin dari penerimaan sangga terbaik putra oleh Sangga Pierre Tendean dan sangga terbaik putri oleh Martha Christina Tiahahu.

Dalam amanahnya, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Ahmad Iqbal, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh civitas madrasah dalam terselenggaranya perkemahan ini dengan lancar, tertib, dan semarak. Ia juga menegaskan bahwa pengalaman perkemahan ini tidak hanya melatih keterampilan organisasi, tetapi juga menumbuhkan sikap kepemimpinan yang merangkul dan semangat kebersamaan di antara peserta.

Semoga setiap pengalaman dan pembelajaran yang diperoleh selama perkemahan dapat membentuk kompetensi dan budi pekerti yang baik bagi setiap peserta, serta menginspirasi mereka untuk menjadi pemimpin yang tangguh dan berintegritas di masa depan.

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR