Polres Bone Bolango Beri Sosialisasi Penerimaan Calon Polri T.A 2024

Polres Bone Bolango Beri Sosialisasi Penerimaan Calon Polri T.A 2024
Polres Bone Bolango Beri Sosialisasi Penerimaan Calon Polri T.A 2024

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Sebanyak tiga anggota polisi dari satuan Polres Bone Bolango melakukan sosialisasi penerimaan calon Polri di MAN IC Gorontalo setelah sebelumnya mengirim surat nomor B/787/XI/2023/ Res Bonbol tentang Pemberitahuan Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Calon Polri T.A 2024. Sosialisasi dilaksanakan di kelas XII IPS, Kamis (23/11/2023). Petugas sosialisasi terdiri dari Akp Gustin Kasim (Kabag SDM Polres Bone Bolango), Aipda Agrian Yosua Mende (Ps. Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Bone Bolango), dan Bripka Burhani Maspeke (Ps. Paurmin Bag SDM Polres Bone Bolango). Setelah diterima di gedung administrasi, Plh MAN ICG, Agung, kemudian mendampingi petugas menuju tempat sosialisasi di gedung pendidikan lantai 2.

Dihadapan peserta didik, Agung, mengatakan kepada pesdik agar menyimak informasi yang akan disampaikan oleh petugas dan tidak ragu bertanya terkait informasi yang belum diketahui.

Akp Gustin Kasim kemudian menyapa pesdik dan mengucapkan terima kasih kepada MAN ICG yang telah memberikan kesempatan melakukan sosialisasi. ”Saya ucapkan terima kasih adik-adik sekalian untuk meluangkan waktu bagi kami menyampaikan sosialisasi penerimaan calon Polri T.A 2024. Nanti akan kami sampaikan beberapa informasi penting terkait syarat dan bagaimana proses pendaftaran calon Polri T.A 2024,” tutur Gustin.

Setelah sesi tanya jawab, petugas sosialisasi mengucapkan terima kasih dan kembali melanjutkan tugas sosialisasi di tempat lainnya.

MAN Insan Cendekia setiap tahunnya rutin mendapatkan sosialisasi dari pihak kepolisian. Tujuan kegiatan ini adalah agar bisa memberikan informasi bagi siswa yang berminat menjadi anggota polisi T.A 2024. (AGUNKA)

 

 

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR