RAPAT BERKALA PTK MAN IC GORONTALO 2021

RAPAT BERKALA PTK MAN IC GORONTALO 2021
RAPAT BERKALA PTK MAN IC GORONTALO 2021

Gorontalo – Untuk meningkatkan koordinasi dan konsolidasi antara pendidik dan tenaga kependidikan, MAN Insan Cendekia Gorontalo melaksanakan rapat kerja bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat, 31 Desember 2021 mengambil tempat di Hotel Maqna. Rapat kerja yang dilaksanakan di penghujung tahun ini lebih dikenal dengan rapat berkala bagi guru dan tenaga kependidikan bertujuan merapatkan barisan bersama-sama untuk kemudian bersama-sama duduk bersama melakukan beberapa hal-hal seperti merefleksi program kegiatan pada satu tahun kebelakang dan perencanaan kedepan dengan mengakomodir usulan-usulan seluruh warga PTK MAN IC Gorontalo untuk dimasukkan di isian perencanaan DIPA baik berhubungan dengan akademik maupun non-akademik di tahun yang akan datang demi kemajuan lembaga madrasah MAN IC Gorontalo.
Dalam kesempatan tersebut, turut hadir membersamai kepala madrasah Dr. Ismail Djakaria sebagai ketua komite madrasah, Yusri Halada, M.Kes sebagai sekretaris komite, dan Dr. Joko Miranto, M.Pd sebagai bendahara komite. Dr. Jasmaniar selaku Kepala madrasah dalam sambutannya mengapresiasi seluruh peserta rapat berkala yang sudah bekerja dengan baik di MAN IC Gorontalo dan menghimbau terus ditingkatkan kedepannya. Disusul kemudian dengan sambutan kepala komite yang mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan PTK yang memberi pelayanan tanpa kenal kenal lelah hingga larut malam dalam pelayanan akademi di lingkungan madrasah. Beliau juga memberi apresiasi sekaligus dukungan atas apa yang sudah dijalankan bersama-sama selama ini.
Rapat berkala yang bertema, ”Percepatan Digital Learning dan Transformasi Layanan Publik” kemudian dirangkai dengan acara berikutnya yaitu pemaparan laporan pertanggungjawaban tahunan yang disampaikan langsung oleh kepala madrasah dan penyampaian laporan pertanggung jawaban keuangan oleh ketua tata usaha madrasah. Dalam penyampaiannya, kepala madrasah mengungkapkan program-program kerja yang sudah dilaksanakan dan mengemukakan permasalahan yang telah dihadapi selama satu tahun kepemimpinan guna untuk kemudian dicari solusi dengan mendengar usulan dan pendapat dari peserta rapat kerja. Dilanjutkan dengan penyampaian oleh ibu KTU yaitu ibu Felna Mustapa. Dalam penyampaian laporan keuangan, ibu felna menampilkan serapan anggaran DIPA MAN IC Gorontalo yang sudah dilakukan selama tahun 2021 di kuatkan dengan alasan dan permasalahan yang dihadapi guna menciptakan kinerja MAN IC Gorontalo sebagai lembaga yang mengupayakan transparansi di segala bidang. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR