Silaturrahim MAN ICG dan Komite Madrasah dengan Ombudsman Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

Silaturrahim MAN ICG dan Komite Madrasah dengan Ombudsman Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

MAN IC Gorontalo (icg.sch.id)26 April 2024. MAN ICG didampingi komite madrasah menggelar silaturrahim dengan Ombudsman sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan. Diwakili oleh Ketua Komite, Syamsir Kiayi, pengurus, serta wakamad Sarpras, Shokibul Kahfi untuk membahas penyelenggaraan kegiatan Madrasah Unggul sesuai aturan. Dalam pertemuan itu, mereka juga membahas penyelenggaraan kegiatan Madrasah Unggul sesuai aturan.

Diskusi antara pihak madrasah, komite madrasah, dan perwakilan Ombudsman mencakup berbagai isu terkait manajemen pendidikan, peningkatan kualitas pembelajaran, serta pemenuhan hak-hak siswa. Ombudsman mengapresiasi keaktifan MAN ICG dan komite madrasah dalam berkomunikasi, serta mendorong madrasah lain untuk melaporkan masalah kepada Ombudsman.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas dan pelayanan publik di bidang pendidikan. Pertemuan ini menjadi momentum awal untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Gorontalo, dengan semangat kerjasama antara madrasah, komite madrasah, dan lembaga pengawas seperti Ombudsman. (Humas icg)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR