Staf Satuan Pengaman MAN IC Gorontalo Ikuti Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan.

Staf Satuan Pengaman MAN IC Gorontalo Ikuti Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan.
Staf Satuan Pengaman MAN IC Gorontalo Ikuti Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan.

Staf Pengaman MAN IC Gorontalo Saat Mengikuti Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan di Kantor Polres Bone Bolango.

Tilongkabila-(icg.sch.id)- Dalam rangka peningkatan kemampuan dan profesionalisme staf keamanan,  sebanyak 5 (lima) anggota satuan keamanan MAN IC Gorontalo mengikuti kegiatan Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan yang diselenggarakan oleh BINMAS POLRES BONE BOLANGO pada hari Kamis (02/06). Pengiriman anggota keamanan MAN IC Gorontalo tertuang dalam surat tugas nomor: 1154/Ma.30.03/KP.00/05/2022 yang menugaskan saudara Mohammad Polimengo selaku koordinator satuan pengaman MAN ICG, dan anggota yang terdiri dari Fandy Harun, Rachmat Lapuntu, Amran Rahman, dan Febrianto Husain.

Saat ditanyai oleh awak Humas mengenai tujuan keikutsertaan dalam kegiatan tersebut, Mohammad Polimengo selaku koordinator satuan pengaman MAN ICG mengatakan bahwa kegiatan pembekalan peningkatan teknis kemampuan bagi satuan pengaman merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Binmas Polres Bone Bolango. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengecek keaktifan anggota di masing-masing satuan. Selain itu kegiatan ini juga memberikan update terbaru mengenai permasalahan yang terjadi di masing-masing satuan.

“Tujuan dari kegiatan Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan yang diselenggarakan oleh Binmas Polres Bone Bolango adalah untuk menyampaikan studi kasus serta memberikan pemecahan atas permasalahan tersebut di lapangan. Staf Binmas Polres Bone Bolango juga mendata keaktifan anggota Satpam di lingkungan kerja Bone Bolango.”tutur Mamad Polimengo

Sebagai pelatih serta nara sumber dalam kegiatan Pembekalan Peningkatan Teknis Kemampuan Satpam Binmas Polres Bone Bolango adalah Bripka Yusrin abas, Bripka Sahman mbanga, dan Aiptu Subarkah. (AGUNKA)

Penulis    : AGUNKA

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR