VAKSIN BOOSTER BAGI GURU DAN KARYAWAN MAN ICG 2021

VAKSIN BOOSTER BAGI GURU DAN KARYAWAN MAN ICG 2021
VAKSIN BOOSTER BAGI GURU DAN KARYAWAN MAN ICG 2021


Petugas keamanan saat mendapat vaksin Booster

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- MAN Insan Cendekia Gorontalo sangat serius dalam memerangi virus COVID-19. Hal ini dibuktikan dengan Penyuntikan vaksin Booster bagi guru dan karyawan yang dilaksanakan pada hari selasa (25/1/2021) di poli kesehatan MAN Insan Cendekia Gorontalo. Suntik vaksin ini menjadi bukti nyata bahwa lembaga sangat serius di dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus COVID-19. Kegiatan ini sangat penting mengingat MAN Insan Cendekia Gorontalo adalah sekolah berasrama dimana guru dan peserta didik tinggal di dalam sekolah, sehingga penyebaran virus COVID-19 akan lebih cepat bila tidak dilakukan deteksi dan pencegahan dini.

Penyuntikan vaksin Booster dipimpin langsung oleh dokter MAN ICG dengan melibatkan tenaga medis dari puskesmas setempat. Setelah dicatat dokumen kependudukan, setiap guru dan karyawan diperiksa tekanan darahnya masing-masing. Setelah itu akan diwawancara oleh dokter mengenai riwayat dan keluhan kesehatan untuk memastikan bahwa penerima vaksin Booster siap mendapatkan penyuntikan vaksin yang ke tiga kalinya ini.

Guru dan karyawan sendiri sangat antusias menyambut pelaksanaan penyuntikan vaksin Booster ini. Guru dan karyawan terlihat mengambil antri hingga di luar poli kesehatan untuk mendapatkan giliran. Manfaat dari penyuntikan vaksin Booster adalah untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh terhadap serangan virus COVID-19, sehingga bisa memnberikan kekuatan untuk melawan virus tersebut. (AGUNKA)

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR