Masa Liburan, Siswa dan Guru MAN IC Gorontalo Pulang Kampung.

Masa Liburan, Siswa dan Guru MAN IC Gorontalo Pulang Kampung.
Masa Liburan, Siswa dan Guru MAN IC Gorontalo Pulang Kampung.

å

Suasana haru perp·isahan Zeltavian

TILONGKABILA–(icg.sch.id)- “Ada pertemuan maka ada perpisahan. Angkatan 23 MAN ICG Zeltavian yang beberapa hari lalu diwisuda telah mempersiapkan perpisahan dengan teman-temannya di Bandara Jalaludin,”demikian penyampaian Fernando, guru MAN ICG yang juga membersamai perjalanan di dalam pesawat menuju destinasi Makassar. Moment haru ini terlihat jelas di terminal keberangkatan Bandara Jalaludin Gorontalo Senin (25/04/2022). Selain Ferrnando, beberapa guru lain yang juga melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman turut membersamai mereka.

“Meskipun sudah saling berpamitan di madrasah, kami tidak bisa membendung air mata saat berpisah di bandara. Sangat mengharukan bagi saya dan semua teman-teman.” Tutur Ganip Putra salah satu  anggota Angkatan 23 Zeltavian. Sama halnya dengan Ganip. Risal yang juga hari ini harus berpisah dengan teman seangkatan mengungkapkan keharuannya. “Entah kenapa perpisahan ini terasa menyakitkan. Kami bersama-sama di MAN IC Gorontalo dan sekarang di sini di Bandara Jalaludin harus berpisah.”imbuhnya.

Hari ini adalah gelombang terakhir bagi siswa kelas X dan XI yang juga ikut bertolak dari Bandara Jalaludin, Sebagian besar siswa telah mendahului sejak Minggu (24/4). MAN ICG menetapkan libur hari raya bagi siswa mulai tanggal 24 Maret hingga 8 Mei 2022. Waktu liburan ini digunakan sebagian besar siswa yang berasal dari luar Gorontalo untuk mudik ke daerah asal. Bukan hanya siswa, sebagian guru-guru dan karyawan juga memanfaatkannya.

Sedangkan bagi Angkatan 23 Zeltavian ini adalah  momen terakhir kebersamaan mereka di kampus MAN IC Gorontalo. (AGUNKA)

 

SHARE

1 komentar

Sri Penny A. H., Senin, 25 Apr 2022

Selamat Menempuh Pendidikan yang lebih tinggi

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR