Portal Madrasah Logo

Statistik IPKP

Hasil Survei Eksternal Kualitas Pelayanan (Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Publik / IPKP)

Total Responden

441

No Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Pelayanan Perijinan Siswa Keluar Madrasah 5.56 92.72 Sangat Baik 113 org
2 Pelayanan Peminjaman Sarana Prasarana 5.72 95.37 Sangat Baik 16 org
3 Pelayanan Mutasi Siswa Keluar 5.39 89.81 Baik 8 org
4 Pelayanan Surat DIspensasi Lomba 5.78 96.3 Sangat Baik 4 org
5 Pelayanan Persuratan 5.49 91.52 Sangat Baik 57 org
6 Pelayanan Legalisasi Laporan Hasil Belajar 5.51 91.77 Sangat Baik 27 org
7 Pelayanan Cetak Ulang Laporan Hasil Belajar Hilang/Rusak 5.54 92.28 Sangat Baik 6 org
8 Pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang/Rusak 5.5 91.67 Sangat Baik 2 org
9 Pelayanan Legalisasi Ijazah 5.49 91.51 Sangat Baik 12 org
10 Layanan Penerimaan Siswa Baru 5.43 90.47 Sangat Baik 82 org
11 Permohonan Sosialisasi 5 83.33 Baik 1 org
12 Pelayanan Izin Studi Tiru 5.42 90.28 Sangat Baik 4 org
13 Pelayanan Izin Penelitian 5.25 87.5 Baik 4 org
14 Layanan kesehatan 5.42 90.3 Sangat Baik 92 org
15 Layaran PTSP 5.41 90.12 Sangat Baik 9 org
16 Layanan permintaan translasi Ijazah/Raport 5.72 95.37 Sangat Baik 4 org