Portal Madrasah Logo

Statistik IPKP

Hasil Survei Eksternal Kualitas Pelayanan (Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Publik / IPKP)

Total Responden

230

No Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Pelayanan Cetak Ulang Laporan Hasil Belajar Hilang/Rusak 6 100 Sangat Baik 1 org
2 Pelayanan Izin Penelitian 5.06 84.26 Baik 2 org
3 Pelayanan Izin Studi Tiru 4.89 81.48 Baik 1 org
4 Layanan kesehatan 5.42 90.3 Sangat Baik 92 org
5 Pelayanan Legalisasi Ijazah 5.4 90 Sangat Baik 5 org
6 Pelayanan Legalisasi Laporan Hasil Belajar 5.39 89.81 Baik 10 org
7 Pelayanan Perijinan Siswa Keluar Madrasah 5.58 93.01 Sangat Baik 49 org
8 Pelayanan Persuratan 5.06 84.41 Baik 12 org
9 Layanan Penerimaan Siswa Baru 5.22 87.04 Baik 42 org
10 Layaran PTSP 5.41 90.12 Sangat Baik 9 org
11 Pelayanan Peminjaman Sarana Prasarana 5.59 93.21 Sangat Baik 3 org
12 Layanan permintaan translasi Ijazah/Raport 5.72 95.37 Sangat Baik 4 org