Portal Madrasah Logo

Statistik IPKP

Hasil Survei Eksternal Kualitas Pelayanan (Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Publik / IPKP)

Total Responden

211

No Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Pelayanan Perijinan Siswa Keluar Madrasah 5.55 92.51 Sangat Baik 64 org
2 Pelayanan Peminjaman Sarana Prasarana 5.75 95.87 Sangat Baik 13 org
3 Pelayanan Mutasi Siswa Keluar 5.39 89.81 Baik 8 org
4 Pelayanan Surat DIspensasi Lomba 5.78 96.3 Sangat Baik 4 org
5 Pelayanan Persuratan 5.6 93.42 Sangat Baik 45 org
6 Pelayanan Legalisasi Laporan Hasil Belajar 5.58 92.92 Sangat Baik 17 org
7 Pelayanan Cetak Ulang Laporan Hasil Belajar Hilang/Rusak 5.44 90.74 Sangat Baik 5 org
8 Pelayanan Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang/Rusak 5.5 91.67 Sangat Baik 2 org
9 Pelayanan Legalisasi Ijazah 5.56 92.59 Sangat Baik 7 org
10 Layanan Penerimaan Siswa Baru 5.64 94.07 Sangat Baik 40 org
11 Permohonan Sosialisasi 5 83.33 Baik 1 org
12 Pelayanan Izin Studi Tiru 5.59 93.21 Sangat Baik 3 org
13 Pelayanan Izin Penelitian 5.44 90.74 Sangat Baik 2 org