Sosialisasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta di MAN Insan Cendekia Gorontalo

Sosialisasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta di MAN Insan Cendekia Gorontalo
Sosialisasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta di MAN Insan Cendekia Gorontalo

Bone Bolango (icg.sch.id), 2 Februari 2024 – Sebagai upaya untuk memberikan informasi mendalam kepada peserta didik kelas 12, MAN Insan Cendekia Gorontalo menggelar sosialisasi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta di auditorium madrasah pada hari Jumat, 2 Februari 2024.

Acara ini dihadiri oleh dua narasumber utama, yakni Prof. Dr. Tamyiz Muharam, MA, Direktur Pondok Pesantren UII Yogyakarta, dan Dr. Suyanto, S.Ag., M.Si., Dalam sambutannya, Prof. Tamyiz Muharam menyampaikan visi dan misi UII serta berbagai program unggulan yang ditawarkan oleh universitas tersebut.

Kegiatan sosialisasi Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta: Strategi dan Kebijakan

Jasmaniar, selaku Kepala Madrasah memberikan ucapan┬áterima kasih atas kehadiran narasumber dan menggarisbawahi pentingnya pilihan perguruan tinggi yang sesuai dengan nilai-nilai keagamaan dan akademis. “UII Yogyakarta telah lama dikenal sebagai lembaga pendidikan tinggi yang menitikberatkan pada keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keislaman,” ujarnya.

Sosialisasi ini memberikan kesempatan kepada peserta didik kelas 12 untuk mendapatkan informasi mendalam mengenai UII Yogyakarta, termasuk program studi yang ditawarkan, fasilitas, kegiatan ekstrakurikuler, dan be

rbagai peluang yang dapat diakses oleh mahasiswa.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana peserta aktif bertanya tentang berbagai aspek kehidupan kampus dan persiapan yang dapat dilakukan untuk menghadapi ujian masuk.

SHARE

TINGGALKAN KOMENTAR